Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya



 
Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya
Suaralampung.Com.
Way Kanan -- Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Kecamataan Baradatu Kabupaten Way Kanan yang didampingi  oleh Uspika kecamatan setempat, serta petugas dari Puskesmas Kecamatan Baradatu dan jajaran apratur  Kampung tersebut,  membagikan masker kepada warga masyarakatnya, pada Minggu (19 April 2020).

Dari pantauan Suara Lampung.Com tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabin kamtimas Kampung Banjar Agung  Brigadir Polisi Firdaus, Kader penggerak PKK, serta Pemuda Karang Taruna Kampung tersebut.

Disela kegitan pembagian masker tersebut,  Muhajir selaku Kepala Kampung Banjar Agung menghimbau kepada seluruh warganya, agar tidak panik dalam menghadapi situasi pendemik saat ini, dirinya mengajak masyarakatuntuk bersama-sama ber Do'a agara wabah covid 19  tersebut segera berakhir.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

Dirinya  juga menginginkan, agar supaya masyarakat dapat selalu mentaati himbawaan yang disampaikan oleh pemerintah,  Tetap diam dirumah dan jika ingin bepergian hendaknya menggunakanlah masker dan menghindari kerumunan masa.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat saya untuk senantiasa waspada dan berhati hati, juga selalu mentaati segala aturan yang telah disampaikan oleh pihak pemerintahan Kabupaten Way Kanan, senantiasalah menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari bahaya virus corona,” ungkap Muhajir Tuan Kemala Raja.

Ditambahkan oleh Muhajir  Selaku Kepala Kampung Banjar Agung, bahwa upaya pembagian masker tersebut diharapkan dapat mengurangi  atau bahkan memutus mata rantai, penyebaran virus Corona atau F19 di Kampung Banjar Agung, juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya penyebaran virus Corona.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

“Sayang beserta seluruh jajaran aparat Kampung Banjar Agung, berharap apa yang kami lakukan ini dapat memberi inspirasi bagi lapisan masyarakat yang lain, sehingga hal serupa dapat terus ditingkatkan, dengan demikian maka kesadaran masyarakat juga akan meningkat, maka apa yang menjadi tujuan dari pemerintah Kabupaten Way Kanan, agar masyarakatnya bebas dari virus Corona, dapat segera terwujud,” Ujarnya.

Muhajir dalam kesempatan tersebut, juga tidak lupa Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terlaksananya kegiatan sosialisasi pencegahan virus Corona dan pembagian masker secara gratis di kampungnya, terutama kepada seluruh aparat kampung, kader penggerak PKK, Pemuda karang taruna juga pihak Puskesmas Kecamatan Baradau, Uspika Kecamatan Baradatu serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampung setempat, juga  tidak luput dari apresiasi positif Pemimpin bersahaja tersebut.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

"Saya sangat mengapresiasi positif ,serta berterima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Baradatu, pihak Kepolisian serta dari unsur karang taruna dan kader penggerak PKK, terutamanya pada aparatur kampung saya yang sangat antusias dalam mensukseskan kegiatan ini, Terima kasih semoga apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat yang besar kepada masyarakat Kampung Banjar Agung" Paparnya.

Andre salah satu warga Kampung Banjar  Agung, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Banjar Agung,  beserta semua pihak yang telah  ikut andil dalam kegiatan pembagikan masker kepada masyarakat di Kampungnya, ” Semoga  masker yang dibagikan akan dapat bermanfaat bagi kita semua,” ungkap nya.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

Hal serupa juga disampaikan oleh Fiter Warga masyarakat Banjar Agung lainnya, bahwa dirinya juga mengapresiasi positif kegiatan pembagian masker  oleh pemerintah Kampung, yang dipimppin langsung oleh kepala Kampungnya, dirinya juga berharap dengan adanya pembagian masker ini maka masyarakat Kampung Banjar Agung dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Saya menyampaikan ucapan trimaksih kepada Kepala Kampung Banjar Agung yang telah membagikan masker kepada masyarakat, semoga masyarakat Kampung Banjar Agung  dapat terhindar dari segala hal-hal yang tidak diininkan,” Ujarnya. 

Dari pantauan dari pantauan media ini, nampak para pemuda dari karang taruna Kampung Banjar Agung, sangat antusias dalam memberikan masker secara gratis kepada masyarakat, sekaligus memberikan sosialisasi tentang bagaimana caranya agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung  Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya

Nampak pula masyarakat Kampung Banjar Agung menyambut secara positif, terkait pembagian masker kepada mereka dan juga nampak para ibu-ibu tersenyum bahagia, ketika mendapat perhatian dari pemerintah Kampung Banjar Agung, bersama dengan kader penggerak PKK dan pemuda karang taruna Kampung setempat.

Terlihat dengan jelas pula, Bhabinkamtibmas Kampung Banjar Agung Brigadir Polisi Firdaus, juga sangat antusias dalam memastikan dan mengawal kegiatan pembagian masker tersebut, agar berjalan dengan sukses dan baik sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tugasnya, sebagai pengayom masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut juga pihak petugas dari Puskesmas Kecamatan Baradatu, melakukan tugasnya dengan sangat baik, bukan hanya sekedar memberikan masker mereka juga mensosialisasikan, tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kerja mereka.

Pihak uspika Kecamatan Baradatu yang juga ikut serta mendampingi kegiatan tersebut, juga nampak berbaur bersama warga lainnya, bersama kader penggerak PKK dan karang taruna, dalam mensukseskan kegiatan penanggulangan virus Corona, dengan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat tersebut.(Publikasi Kegiatan Kampung)

Wartawan : Tayib


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhajir Kepala Kampung Banjar Agung Bagikan Ribuan Masker Kepada Warganya"

Posting Komentar