Selain Serap Aspirasi Dikecamatan Rajabasa Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako

Selain Serap Aspirasi Dikecamatan Rajabasa Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako

Suaralampung.com,KALIANDA- Setelah kunjungi konstituen dikelurahan way urang kecamatan kalianda, kini anggota DPRD sekaligus Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Selatan Syaiful Azumar,SH.MH, yang merupakan anggota dewan dari dapil 1 (kalianda-rajabasa) kembali melanjutkan kegiatan Resess untuk kedua kalinya . Kali ini politisi gaek asal desa kedaton ini kembali turun untuk menyapa konstituenya yang ada di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, selasa (28/04/2020).

Reses atau penyerapan aspirasi tersebut. Syaiful Azumar,SH.MH dalam penjelasanya mengatakan, kegiatan Reses merupakan salah satu bentuk tugasnya sebagai seorang wakil rakyat yang ada didalam lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dimana seoarang anggota dewan berkewajiban selain untuk menyerap aspirasi ditingkat bawah (masyarakat) yang mewakili daerah pemilihanya, dia juga mempunyai tanggung jawab dalam menyampaikan sudah sejauh mana progres atau capaian program-program dan pembangunan yang telah dan akan diilaksanakan oleh pemerintah daerah. 

Pada kesempatan Reses anggota DPRD Dapil 1 ini, Kepala Desa (kades) Kunjir, Rio Imanda,SH.MH menyampaikan secara langsung dirinya berharap melalui angota DPRD Dapil 1 Syaiful Azumar,SH.MH dapat memperjuangkan dan menyuarakanya kepemerintah daerah agar suara kami yang ada ditingkat desa dapat direalisasikan oleh pemda. Saat ini desa kunjir selain membutuhkan perbaikan infrastruktur yang ada dijalan lingkungan 1 sampai 3 desa kunjir, juga berharap anggota DPRD Lampung selatan tidak lupa memberikan perhatian bagi korban bencana Tsunami yang lalu, khusus penanganan pasca bencana demi keberlangsunga masa depan mereka yang lebih baik. 

Kades muda ini menjelaskan, "perbaikan jalan lingkungan 1 sampai 3 selain jalan dalam kondisi rusak, jalan lingkungan tersebut juga merupakan akses utama menuju ke komplek huntara tempat tinggal korban tsunami selat sunda, saat ini tempat tersebut dihuni sebanyak 138 KK  yang sedang prose peng SK an dalam relokasi penerima hunian tetap (huntap) dan semua itu aksesnya ya lewat jalan lingkungan ini pak.

Dikesempatan yang sama, Politisi Partai Golkar Syaiful Azumar,SH.MH itu merespon cepat apa yang menjadi aspirasi warganya ini, pria yang akrab disapa Bung Azumar ini langsung mengajak konstituen yang hadir untuk turun lapang melihat langsung ketitik lokasi jalan lingkungan yang rusak dimana sarana tersebut paling dibutuhkan warga desa kunjir saat ini.

Disela kunjungan turun lapang anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar didampingi oleh Kepala Desa dan Apartur serta warga Desa Kunjir, ditengah konstituenya politisi Golkar ini mengatakan, " Kita akan memperjuangkan apa yang menjadi prioritas untuk hajat orang banyak khususnya kondisi jalan yang ada dilingkungan 1 sampai 3 dan ini memang sudah harus diperbaiki karna jalan ini selain sebagai jalan utama,jalan ini juga sebagai akses alternatif untuk kegiatan sosial dan perekonoiam warga. Kata Azumar.

Selain meninjau jalan yang rusak dan berkunjung kelokasi huntara tempat tinggal korban bencana alam tsunami, Syaiful Azumar dalam kegiatan Resesnya terlihat juga membagikan bingkisan paket  sembako untuk pimdes partai golkar desa kunjir rajabasa lampung selatan.(rl)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Serap Aspirasi Dikecamatan Rajabasa Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako"

Posting Komentar