Upaya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Hipni Bagi Masker ke Masyarakat

Upaya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Hipni Bagi Masker ke Masyarakat

LAMSEL, suaralampung.com Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE bersama Tim Relawan berbagi masker dalam pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

Pasalnya, wabah virus Covid-19 dengan cepat menyebar di berbagai daerah bahkan di berbagai Negara-negara, dalam upayah memutus mata rantai virus Corona dengan ini Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE berbagi masker kepada masyarakat.

Hipni, mengakatan dirinya bersama tim Relawan berbagi tugas untuk membagikan masker di titik yang berbeda.

"Hari ini Kecamatan Sragi, Ketapang, Kalianda dan Palas, Kemaren tim Relawan juga sudah bagikan di jalan Kecamatan Rajabasa. Kita sudah lama pesan masker ini, alhamdulilah sekarang sudah bisa di bagikan sama masyarakat," katanya pada saat bagikan masker di Kecamatan Sragi. Senin (6/4/2020).

Dirinya juga mengatakan, masker tahapan pertama sudah siap dibagikan ke masyarakat.

"Tahap pertama siap dibagikan ke masyarakat dan separunya sudah kita bagikan pagi tadi di Pasar Senin, Desa Palas Pasemah pas masyarakat sedang berdagang serta belanja dipasar," ujar Hipni mantan DPRD Lamsel dua priode itu.

Ratna (28), warga yang sedang belanja di Pasar Senin, Desa Palas Pasemah mengatakan ucapan terimakasih kepada Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE.

"Bahan maskernya bagus, lembut warnanya juga bagus warna biru ada gambar pak Hipni juga. Terimakasih pak Maskernya," ucap Ratna. (*ygi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Hipni Bagi Masker ke Masyarakat"

Posting Komentar