107 Penerima BLT Kampung Suko Sari Sudah Di Salurkan

Iklan

107 Penerima BLT Kampung Suko Sari Sudah Di Salurkan

Redaksi
Selasa, Mei 12, 2020 | 16:02 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-12T09:02:56Z

WAY KANAN --- Jajaran pemerintahan Kampung Suko Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, hari ini Selasa (12 Mey 2020),telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 107 warga kampung setempat, yang langsung di hadiri Sekcam Baradatu Pawit Amiba, Kegitan tersebut berlangsung di Balai Kampung Suko Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutan nya sekcam Baradatu Pawit Amiba mengatakan, dalam situasi Pandemi covid 19 ini ia menghimbau agar kira nya seluruh masyarakat khususnya Kampung Suko Sari, jagan panik namun tetap waspada serta mematuhi peraturan pemerintah demi memetus penularan covid 19. 

Di tempat yang sama  Kepala Kampung Suko Sari Agus Sulistiono, juga menghimbau kepada seluruh masyrakat yang sudah menerima bantuan tersebut, agar dapat mengunakan nya dengan baik, untuk mencukupi kebutuhan selama pandemi ini.

"Saya ucapan terimaksih kepada pihak pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, juga kepada seluruh relawan yang telah bekerja dari awal pendataan hingga pembagian BLT pada hari ini," Ungkapnya.

Wartawan : Tayib 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 107 Penerima BLT Kampung Suko Sari Sudah Di Salurkan

Trending Now

Iklan

iklan