Berikan Semangat Pada Rekan Media, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH,MM. Sambangi Sekretariat AWPI

Iklan

Berikan Semangat Pada Rekan Media, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH,MM. Sambangi Sekretariat AWPI

Redaksi
Selasa, Mei 19, 2020 | 17:43 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-19T10:45:27Z

WAY KANAN - Bupati Raden Adipati Surya SH,MM. Yang juga sekaligus Ketua tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 kab. Way Kanan Sambangi sekretariat AWPI untuk  memberikan bantuan berupa masker, dan memberikan semangat kepada rekan media dalam menangani pandemi Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa awak media adalah bagian dari garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid 19 ini, Kamis (19/5/2020)

"Iya, karna rekan-rekan media ini adalah garda terdepan dalam penanganan Covid 19 ini, dan benar-benar berperan aktip dalam menyajikan informasi,"ujarnya.

Jumlah masker yang dibagikan berjumlah 1000 lembar yang diserahkan langsung oleh Raden Adipati Surya kepada ketua AWPI Yoni alestiadi dan disaksikan Anggota awpi yang hadir.


"Semoga apa yang telah kita upayakan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 selama ini dapat memberikan hasil yang baik bagi kita semua dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang ada di kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,"pungkasnya.
 
Ditempat yang sama yoni alestiandi, SH. Ketua asosiasi wartawan frofisional Indonesia Kabupaten Way Kanan ucapkan terimakasih kepada bupati Waykanan Raden Adipati Surya,SH,MM. Yang sudah sempat sambangi kantor kami dan memberikan bantuan masker kepada AWPI Kabupaten Way Kanan.

"Semoga dapat kami pergunakan dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi mengenai covid 19 ini unkap," Yoni.

Wartawqn : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Semangat Pada Rekan Media, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya SH,MM. Sambangi Sekretariat AWPI

Trending Now

Iklan

iklan