Bupati Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai di Kecamatan Pugung

Iklan

Bupati Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai di Kecamatan Pugung

Redaksi
Senin, Mei 18, 2020 | 19:56 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-18T12:57:00Z

Pugung – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau proses pembuatan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai 2020 untuk wilayah Kecamatan Pugung, Senin (18/05).

Pada kegiatan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Zulfadli dan Camat Pugung Hardasyah.

Dalam peninjauannya, Bupati melihat langsung proses pembuatan Kartu Keluarga Sejahtera dari Bank Mandiri, dimana untuk kecamatan Pugung berjumlah 2.036. Selanjutnya beliau meninjau pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai 2020 di Aula Pekon Way Jaha, yang untuk tahap pertama diberikan kepada 1.700 KK.

Usai melakukan peninjauan, Bupati menyampaikan agar bantuan tersebut tepat sasaran, dimana memang yang berhak yang menerimanya, seperti keluarga tidak mampu, terlebih dengan adanya dampak Covid 19. 

Bupati juga menghimbau masyarakat agar mengikuti tahapan yang ada, karena bantuan tersebut disalurkan secara bertahap.

"Tadi juga Saya menghimbau langsung agar dalam proses penyaluran bantuan dan pembuatan Kartu Keluarga Sejahtera untuk bisa mengikuti aturan protokoler kesehatan dalam pencegahan, penanganan dan penyebaran Covid 19. Dan bantuan yang diterima agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat," terang Bupati.

Tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri dan PT. Pos yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai di Kecamatan Pugung

Trending Now

Iklan

iklan