Wabup Syafi'i Hadiri Baksos FKBTI dan Kerabat Tanggamus

Iklan

Wabup Syafi'i Hadiri Baksos FKBTI dan Kerabat Tanggamus

Redaksi
Senin, Mei 11, 2020 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-11T12:33:17Z

Talang Padang -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Bhinneka Tunggal Ika (FKBTI) Kabupaten Tanggamus dan Kerukunan Keluarga Batak (Kerabat) Tanggamus, yang ditempatkan di Kantor Kecamatan Talang Padang, Senin (11/5/20).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, masker, handsanitizer untuk para petugas kebersihan Pasar Talang Padang dan banner sosialisasi pencegahan Covid 19.

Adapun Kerabat Tanggamus menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang, yang diserahkan oleh Ketua Kerabat Tanggamus AKP. Syafri Lubis dan diterima oleh Wabup AM. Syafi'i. 

Wabup AM Syafi'i dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada FKBTI dan Kerabat yang telah memberikan bantuan. 

"Pembagian sembako ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, dimana saat ini negara kita sedang terguncang dengan virus yang melanda yang dampaknya dapat kita rasakan bersama saat ini," kata Wabup.

Wabup juga menghimbau kepada masyarakat agar membiasakan hidup bersih dan menerapkan Protokol Kesehatan, yakni selalu cuci tangan pakai sabun, memakai masker ke mana saja pergi, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara W.D Faturahman, M.Pd.I, Sekretaris FKBTI Tanggamus menerangkan, bantuan yang diberikan berupa 100 paket Sembako, 2.500 masker, 50 botol hand sanitizer, dan 2.500 poster pencegahan yang dibagikan di dua Kecamatan, yakni Talang padang dan Gisting.

"Untuk kecamatan Talang Padang, kami dari FKBTI menyerahkan 20 paket sembako untuk para petugas kebersihan pasar yang ada di Pasar Talang Padang dan Kecamatan Gisting," ujarnya.

Usai menyerahkan bantuan di Pasar Talang Padang, rombongan FKBTI melanjutkan penyerahan di Kecamatan Gisting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kesbangpol Ajpani Majid, Camat Talang Padang Andreas dan Uspika Kecamatan Talang Padang. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Syafi'i Hadiri Baksos FKBTI dan Kerabat Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan