DPRD Kabupaten Lampung Utara Adakan Rapat Paripurna Istimewa, Rapat Ke-4 Masa Sidang Ke-3 Tahun 2020

Iklan

DPRD Kabupaten Lampung Utara Adakan Rapat Paripurna Istimewa, Rapat Ke-4 Masa Sidang Ke-3 Tahun 2020

Redaksi
Senin, Juni 15, 2020 | 21:19 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-15T14:19:42Z

LAMPUNG UTARA -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, hari ini mengadakan rapat Paripurna Istimewa, Rapat ke-4 masa sidang ke-3 tahun 2020, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabuapaten Lampung Utara yang ke -74 Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam kesempatan ini turut hadir Gubernur Provinsi Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan HAM Hi. Syaiful Darmawan, SH.MM, Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakili oleh Hi.Imam Suhada, dan Plt. Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, SE.MM.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara menyampaikan sedikit sejarah Kabupaten Lampung Utara. Terbentuknya Kabupaten Lampung Utara adalah sebagai hasil dari suatu proses yang panjang, uang dirintis oleh tokoh-tokoh daerah dengan bersama-sama memperjuangkan agar permerintah kewedanaan kotabumi dapat ditingkatkan menjadi sebuah Kabupaten Daerah Tingkat II Lampung Utara. Pada Senin (15/6/2020).

Ketua DPRD menambahkan, "Alhamdulillah Perjuangan para tokoh-tokoh, dari putra terbaik Kabupaten Lampung Utara dapat terwujud, yaitu dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 04 Darurat tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten-Kabupaten dalam lingkungan Provinsi Sumatera Selatan," Kata Dia. (Rijal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Kabupaten Lampung Utara Adakan Rapat Paripurna Istimewa, Rapat Ke-4 Masa Sidang Ke-3 Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan