Kampung Campang Lapan Salurkan BLT Tahap 2

Kampung Campang Lapan Salurkan BLT Tahap 2

WAY KANAN - Kampung Campang Lapan Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan kembali salurkan  Bantuan langsung Tunai( BLT) DD kepada 45 KK yang berhak menerimanya.
 
Kegiatan yang berlangsung di kantor kampung setempat yang dihadiri kepala kampung  Mujianto,kasi trantib Eka satria bhabinkamtibmas bhabinsa serta seluruh penerima BLT dan apratur kampung setempat.

Mujianto Kepala Kampung Campang Lapan yang sempat kami temui di lokasi kegitan mengatakan.

"Hari ini 12 juni 2020 sudah kita salurkan Bantuan langsung tunai (BLT) DD, kepada 45 KK sebesar 600,000 (Enam Ratus Ribu Rupiah)," Kata Dia.

Sebelumnya pada  bualna Mei 2020 sudah kita salurkan tahap 1 sebesar 600ribu rupiah dan hari ini juma'at 12 Juni 2020 kembali kita salurkan  tahap sebesar enam ratus ribu rupiah ngkap Mujianto.

Ia juga menambahkan agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik baiknya guna keperluan keluarga dirumah selama pandemi covid 19 ini. Serta menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya kampung campang Lapan agar selalu mematuhi anjuran pemerintah agar tetap waspada dan berhati-hati dalam situasi Pandemi covid 19 ini.  "Selalu menjaga hidup sehat dan biasakan mencuci tangan dan jika keluar rumah harus memakai masker,serta selalu menjaga jarak dan Jagan lupa selalu berdoa agar Wabah covid 19 ini akan segera berakhir," ungkapnya.

Wartawan  : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Campang Lapan Salurkan BLT Tahap 2"

Posting Komentar