Sosialisasi New Normal Pada Rumah Ibadah Oleh Gugus Tugas Kabupaten Dan Kecamatan Baradatu

Iklan

Sosialisasi New Normal Pada Rumah Ibadah Oleh Gugus Tugas Kabupaten Dan Kecamatan Baradatu

Redaksi
Jumat, Juni 12, 2020 | 22:23 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-12T15:23:23Z


WAY KANAN - Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan mulai melakukan sosialisasi di tempat ibadah dalam menyambut akan di berlakukan New Normal di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Sekdakab Way Kanan yang mewakili Bupati sebagai Ketua Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan yang di damping Kabag OPS Polres Way Kanan, Pasi Op Kodim, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD dan Camat Baradatu beserta jajarannya.

Dalam sosialisasi ini Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan langsung melakukan Sholat Jumat di Masjid At Taqwa Baradatu bersama masyarakat dengan mengikuti standar protokol keselamatan .

Masyarakat yang Sholat Jumat berjemaah juga mengenakan Masker dan menjaga jarak shap satu dan lainya serta membawa sejadah dari rumah masing-masing.

Selain itu juga Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan mengadakan sosialisasi New Normal di tempat ibadah lain nya  Gereja .

Sekretariat Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan mewakili Bupati sebagai ketua mengatakan Way kanan baru memulai dengan new Normal untuk rumah ibadah.

Saipul juga menambah selanjutnya akan disesuaikan dengan perkembangan keadaan covid, jika semakin terkendali akan dimulai juga utk now normal perkantoran, dan sektor ekonomi seperti pasar, industri, wisata, dll.

Alhamdulillah masyarakat Way Kanan menaati peraturan protokol kesehatan menyambut New Normal dengan membawa sejadah dari rumah masing-masing untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid." Tutup Sekdakab.

Salah satu warga masyarakat Baradatu Muhammad Ali merasa bersyukur dengan diadakan nya sosialisasi dari Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Way Kanan untuk menyambut New Normal.

" Kami mengerti dan akan selalu menaati protokol kesehatan dalam menyambut kehidupan New Normal.'"pungkasnya.


Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi New Normal Pada Rumah Ibadah Oleh Gugus Tugas Kabupaten Dan Kecamatan Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan