Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Pimpin Apel Organik dan Kebut Gunung " Anggaraksa "

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Pimpin Apel Organik dan Kebut Gunung " Anggaraksa "


PESAWARAN - Komandan Batalyon infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han memimpin langsung apel organik  di lapangan apel Batalyon Infanteri 7 Marinir. Kamis (18/06/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi, kemudian di lanjutkan dengan drill Taktik Tempur, Bongkar pasang senjata, dan Drill senjata Bantuan Infanteri seperti drill Mortir 81, Mortir 60 dan GPMG. 

Dalam arahannya Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir menyampaikan, "Bahwa apel organik dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan material Tempur Organik maupun kesiapan  personel itu sendiri, dan juga  menyampaikan agar seluruh prajurit menggunakan dan merawat Material Tempur Organik Perorangan yang ada  sebaik-baiknya sebagai pertanggungjawaban kepada Negara, sehingga material tersebut dapat dipergunakan sesuai fungsinya," Ungkapnya.

Setelah apel pagi di lanjutkan kegiatan 
kebut Gunung "Anggaraksa" yang berada di belakang kesatrian Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Kebut Gunung di laksanakan dengan semangat semboyan TIADA GUNUNG YANG LEBIH TINGGI DARI  KAKI  INFANTERI." Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memelihara fisik dan kemampuan dan Ketahanan Prajurit, khususnya Prajurit Batalyon Infanteri 7  Marinir. Sebagai pasukan Pendarat Amphibi Marinir  yang siap Siaga Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI," Kata Letkol Mar Budi Wijani, M.Han.


(Edy/Tri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Pimpin Apel Organik dan Kebut Gunung " Anggaraksa ""

Posting Komentar