Demi Putuskan Rantai Covid - 19, BPBD Tulang Bawang Lakukan Patroli dan Sosialisasi Ke Masyarakat

Demi Putuskan Rantai Covid - 19, BPBD Tulang Bawang Lakukan Patroli dan Sosialisasi Ke Masyarakat

Suaralampung.com.- Putuskan mata rantai penyebaran virus Covid - 19, BPBD tulang Bawang atur kesiapan new normal untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cara  lakukan patroli dan sosialisasi ke maayarakat, sekaligus dirikan posko di pasar.

Disampaikan Seketaris BPBD Nurwansyah.S.Sos.Msi, untuk BPBD sudah melakukan Patroli dan sosialisasi dari beberapa hari lalu (Minggu kemarin), patroli dan sosialisasi dilakukan di Masjid, Mall Pelayanan Publik (MPP), Pondok Pesantren,Geraja, Tempat Karaoke, Hotel, RSUD, Alfamart dan Indomaret. Jum'at (10/07)

Patroli dan sosialisasi dilakukan BPBD itu sebagai bentuk menjelang new normal dalam rangka  memutuskan mata rantai penyebaran covid 19". Yang pastinya mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan". Kata Nurwansyah pada awak media belum lama ini

Dia juga menjelaskan, BPBD Tulang Bawang melakukan Patroli dan Sosialisasi dimulai pada tanggal 8 juli hingga 6 Agustus 2020 mendatang.

Adapun yang mengikuti Patroli dan Sosilalisasi yakni terdiri dari Tim Gabungan,dari Anggota Kodim,Anggota Polres, Dishub,Pol PP, BPBD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan masing masing personil 2 orang untuk melakukan patroli atau sosialisasi.

Kemudian selain melakukan patroli dan sosialisasi, pihak BPBD juga mendirikan posko penjagaan di pasar tradisional yang terdiri dari 4 pasar diwilayah kabupaten Tulang Bawang." Kita lakukan semua karena mencegah penyebaran Covid - 19 dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita selalu memberikan pengarahan kepada masyarakat agar bersama - sama memutuskan mata rantai wabah virus Covid - 19". Tuturnya (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Putuskan Rantai Covid - 19, BPBD Tulang Bawang Lakukan Patroli dan Sosialisasi Ke Masyarakat"

Posting Komentar