Sat Binmas Polres Pesawaran Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sat Binmas Polres Pesawaran Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Tiga personil sat binmas polres pesawaran sambangi markas kompi A Gedung Tataan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan  Sinergitas TNI POLRI serta menginfokan bahwa berlangsung nya Ops Patuh Krakatau hingga tanggal 05/8 mendatang.

Pelaksanan sosialisasi adaptasi tersebut berlangsung tepat Pukul 09.00 Wib hingga 14.00 Wib yang di lanjutkan ke pondok pesantren Diniyah Putri guna memberikan arahan kepada Satpam dan pegawai pondok pesantren dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (29/7/2020).

Dalam himbauan ketiga personil sat binmas polres pesawaran menyampaikan untuk menggunakan Masker, Tidak berkerumun, Menjaga jarak saat berkomunikasi, Menjaga pola hidup sehat, Rajin Mencuci Tangan dengan air mengalir.

Sosialisasi ini penting dilaksanakan kepada pelajar, untuk meningkatkan kesadaran mereka dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya di masa adaptasi normal baru ini, terang Bripka Aldias

Bripka Imam yang diikuti Bripda Arief melanjutkan lagi, pelajar salah satu kelompok masyarakat yang rawan terinfeksi COVID-19, meskipun kegiatan belajar mengajar tatap muka belum dilaksanakan di sekolah, beberapa sekolah sudah ada aktivitas meskipun belum normal,. Terang nya ketiga personil.



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sat Binmas Polres Pesawaran Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru."

Posting Komentar