TMMD ke-108 di Pringsewu Resmi Ditutup

TMMD ke-108 di Pringsewu Resmi Ditutup

Suaralampung.com - Pringsewu; Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-108 Tahun 2020 Kodim 0424/TGM di Desa Way Kunyir dan Gunung Raya, Kecamatan Pantura, Pringsewu, Lampung, secara resmi ditutup oleh Bupati Pringsewu Sujadi di Lapangan Desa Gunung Raya, Rabu (29 Juli 2020).

Pada acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, serta jajaran Pemkab dan Muspida Pringsewu ini, diserahkan hasil kegiatan TMMD oleh Dandim 0424 kepada Bupati Pringsewu ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan serta prasasti.

Membacakan amanat Pangdam II Sriwijaya, Bupati Pringsewu berucap syukur karena di tengah pandemi Covid-19, kegiatan TMMD ke-108 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Atas nama Pangdam, Bupati Pringsewu mengajak masyarakat dan jajaran TNI untuk terus memelihara semangat kemanunggalan serta meningkatkan semangat kegotongroyongan, sekaligus memelihara dengan sebaik-baiknya hasil kegiatan TMMD  tersebut agar lebih bermanfaat secara optimal. 

Sementara itu, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengatakan keberhasilan TMMD ke-108 yang  diantaranya diisi dengan kegiatan fisik dan non fisik, merupakan hasil kerjasama yang sinergis baik TNI, masyarakat serta jajaran pemerintah daerah dan unsur lain yang terlibat di dalamnya.(red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD ke-108 di Pringsewu Resmi Ditutup"

Posting Komentar