Ultah 46 Tahun Rosdiana Baksos Kunjungi Kediaman Suroto Yang Sakit

Ultah 46 Tahun Rosdiana Baksos Kunjungi Kediaman Suroto Yang Sakit

LAMPUNG SELATAN-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, Rosdiana Ultah nya yang ke 46 Tahun, Bakti Sosial kujunjungi Rumah kediaman Bapak Suroto yang sedang sakit.

Dalam kunjungannya tersebut Rosdiana didampingi Srikandi Jati Agung Bersatu (JAB) beserta Srikandi demokrasi  Perjuangan Indonesia Lampung Selatan  di bawah Naungan Hj Winarni Nanang Ermanto  selaku ketua PKK kabupaten Lampung Selatan, pada hari Sabtu. (04/07/2020).

"Menurut Rosdiana kegiatan Baksos yang dilakukan dalam rangka hari Ulang Tahun nya yang ke 46, berbagi kebahagiaan salah satunya mengunjungi rumah kediaman Bapak Suroto 41 Tahun yang mengalami penyakit Morbus Hansen (Kusta) warga Dusun 02 C Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.

Perhatian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu itu salah satu moto yang dipegang teguh olehnya, ditambah lagi dirinya sebagai wakil rakyat yang harus Empati terhadap warga masyarakat di wilayah dapil nya kecamatan Jati Agung, ungkap Rosdiana politisi dari fraksi PDI Perjuangan.

Rosdiana juga berharap dengan 
datang  ke rumah kediaman Bapak Suroto dapat menghibur dan memberikan motivasi serta memberi semangat untuk kesembuhannya.

Terpantau awak media Rosdiana
berkesempatan mengunjungi lokasi rencana pembangunan masjid yang tidak jauh jaraknya dari rumah kediaman Suroto, dan berkesempatan juga memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang yang diterima langsung oleh Suroto.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultah 46 Tahun Rosdiana Baksos Kunjungi Kediaman Suroto Yang Sakit"

Posting Komentar