Babinsa Kecamatan Sragi Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-75 Di SDN Margajasa

Babinsa Kecamatan Sragi Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-75 Di SDN Margajasa

LAMPUNG SELATAN — Selain lapangan dan halaman halaman kantor ditingkat pemerintah kecamatan dalam menyelenggarakan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, dihalaman SDN 1 Margasari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan tak kalah ketinggalan juga melaksanakan upacara peringatan itu, yang diikuti oleh segenap aparatur pemerintahan Desa Margasari, Pelajar dan Masyarakat.

Serda Kisnoto anggota Koramil 421-08/Palas, selaku Babinsa Desa setempat, tampil langsung menjadi inspektur upacara dalam upacara yang dilaksanakan dihalaman SDN 1 Margasari Desa Margasari, Kecamatan Sragi Lampung Selatan. Senin (17/8/2020).

Dalam upacara yang diselenggarakan dihalaman SDN 1 tersebut, seluruh petugas maupun masyarakat yang hadir ikut mengambil sikap sempurna waktu detik-detik proklamasi tiba waktunya.

Serda Kisnoto usai menjadi inspektur upacara mengatakan upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI, sangatlah sakral dimana diseluruh lapisan tanah air melaksanakannya.

Sehingga pesan para pemimpin khususnya di jajaran TNI-AD pada waktu detik-detik proklamasi seluruh lapisan masyarakat mengambil sikap sempurna sebagai rasa penghormatan akan makna sebuah kemerdekaan yang cukup mahal telah diraih dan diperjuangkan oleh para pahlawan tanah air pendahulu.

"Alhamdulillah jalannya upacara peringatan kemerdekaan RI ini, berjalan tertib aman dan lancar serta seluruh peserta upacara yang hadir juga tetap melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan menggunakan masker saat upacara," pungkasnya. (yg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kecamatan Sragi Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-75 Di SDN Margajasa"

Posting Komentar