Desa Sinar Rejeki Rayakan HUT RI Ke 75 Doa Bersama Dengan Warga

Iklan

Desa Sinar Rejeki Rayakan HUT RI Ke 75 Doa Bersama Dengan Warga

Redaksi
Senin, Agustus 17, 2020 | 14:50 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-17T08:08:43Z



LAMPUNG SELATAN- Momen penting dalam merayakan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75, dalam situasi New Normal, di rayakan dengan doa bersama.

Mendoakan para Pahlawan Pejuang yang gugur atau wafat dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan warga masyarakat harus dapat mengisi dengan kegiatan yang positif.

Perihal tersebut dikatakan Dariyanto kepala desa Sinar Rejeki, pada saat gelar doa bersama di Dusun 4 Tri Rejo Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada.hari Senin.(17/08/2020).

Dalam gelar doa bersama dihadiri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, jajaran Pemerintah desa, serta diikuti warga masyarakat Se desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Dariyanto, perayaan HUT RI tahun ini dengan sederhana, dan tidak dirayakan dengan meriah seperti di tahun-tahun sebelumnya, mengingat dalam situasi Covid 19, jelang memasuki kehidupan baru New Normal.

Dariyanto juga mengatakan, kegiatan doa bersama lebih positif, dan banyak hikmah yang diambil, seperti menjaga silaturahmi dengan warga masyarakat, dan untuk meningkatkan keguyuban dalam kegiatan.

Diri nya berharap, setelah terlaksananya doa bersama, husus nya warga masyarakat desa Sinar Rejeki dijauhkan dari kesulitan, dan dilancarkan segala urusan, agar dapat beraktivitas seperti biasa, guna untuk memulihkan perekonomian yang sebelumnya terdampak Covid 19." Pungkas Dariyanto.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Sinar Rejeki Rayakan HUT RI Ke 75 Doa Bersama Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan