Danpos Jati Agung Koramil 421-09/TB Giat Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Iklan

Danpos Jati Agung Koramil 421-09/TB Giat Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Redaksi
Rabu, Agustus 26, 2020 | 09:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-26T02:35:06Z

LAMPUNG SELATAN - Kita Tingkatkan Sinergi Danpos Jati Agung Pelda Lukman melaksanakan giat Komsos dengan Masyarakat di Desa Way Hui  Rabu 26/08/2020.

Komsos bersama bersama komponen masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan Masyarakat guna mempererat ikatan Kekeluargaan dan Silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan sarana untuk memonitoring situasi di wilayah binaannya dengan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dalam kegiatan tersebut Danpos Jati Agung Pelda Lukman menyampaikan kepada Kadus Way Hui ataupun warga yang hadir agar dapat selalu berkoordinasi dengan para Babinsa dalam melaksanakan suatu kegiatan agar dapat saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut sehingga kehadiran Babinsa di wilayah dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Adapun hal yang juga menjadi perhatian yaitu dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan nyaman dibutuhkan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sebab Kamtibmas bukan hanya merupakan tugas Aparat namun juga merupakan tugas kita bersama.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan ikatan silaturahmi diantara kita sehingga segala sesuatunya dapat kita selesaikan bersama," Ungkap Pelda Lukman.(RLS_ASEP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danpos Jati Agung Koramil 421-09/TB Giat Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan