Tak Layak Huni, Anggota Koramil 421-08/Palas Bersama Masyarakat, Bangun Rumah Gusti

Tak Layak Huni, Anggota Koramil 421-08/Palas Bersama Masyarakat, Bangun Rumah Gusti

LAMPUNG SELATAN — Sertu Yana Mulyana anggota Koramil 421-08/Palas bersama sekdes Bali Agung Kecamatan Palas Lampung Selatan dan beberapa orang masyarakat bantu pembuatan bangunan rumah tak layak huni, milik bapak Gusti Ngurah (35 tahun), seorang mitra babinsa yang juga sebagai pejabat kadus purwotani rt.01/rw. 04 Desa Bali Agung, Rabu (26/8/2020).

Bangunan rumah seluas 5 X 8 M yang bermaterialkan geribik, kayu dan juga bambu, milik bapak Gusti Ngurah kondisinya sudah sangat memperihatinkan dan tidak lagi layak huni, karena sebagian material bangunan sudah mengalami kerusakan akibat lapuk, sehingga masyarakat sekitar dusun tersebut membantu proses pembangunannya termasuk material rumah yang akan dibangunkan untuk Gusti Ngurah.

Proses pembangunan rumah Gusti Ngurah, dilakukan secara bergotong-royong hingga sampai bangunan rumahnya jadi/rampung, sehingga bisa langsung ditempati oleh Gusti ngurah dan keluarga.

Sertu Yana Mulyana mengatakan sebelumnya  dirinya sangat merasa berterimakasih kepada segenap masyarakat dusun purwotani.

"Semua kepeduliannya untuk membongkar serta membangunkan kembali rumah bapak kadus yang kondisinya sudah sangat tidak layak huni ini, mudah-mudahan setelah terbangunnya bangunan rumah baru nanti, Gusti Ngurah sekeluarga akan lebih nyaman bertempat tinggal bersama keluarga," katanya.

Gusti Ngurah juga menyampaikan mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat kepada dirinya dan keluarganya.

"Kepada bapak babinsa yang juga telah ikut dan membantu membangunkan rumah kami ini, mudah-mudahan budi baik bapak-bapak semua akan dibalas yang lebih baik lagi oleh Tuhan YME," ungkapnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Layak Huni, Anggota Koramil 421-08/Palas Bersama Masyarakat, Bangun Rumah Gusti "

Posting Komentar