Hj. Winarti Hadiri Pisah Sambut Dandim 0426 Tulang Bawang

Hj. Winarti Hadiri Pisah Sambut Dandim 0426 Tulang Bawang

Suaralampung.com - Hj. Winarti SE. MH atau Bupati Tulang Bawang apresiasi Letkol Inf. Kohir, atas jasanya yang turut serta membangun di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Ini disampaikan Bupati Winarti saat menghadiri pisah sambut jabatan Dandim 0426/TB dari Letkol Inf. Kohir ke Letkol Kav. Joko Sunarto, yang dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) setempat. Senin (03/08)

" Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama kita dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang, sinergi ini sangat erat sehingga memunculkan suasana yang nyaman bagi kita, dan masyarakat".  Katanya Hj. Winarti 

Gayung pun bersambut, Bupati Winarti yang menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih, sebaliknya Letkol Inf. Kohir juga menyampaikan rasa terharu. Menurut Letkol Inf. Kohir, dirinya merasa bangga karena bisa berbuat untuk masyarakat Tulang Bawang.

"Semoga kedepan akan lebih baik lagi. Dan kedepan juga saya akan perjuangkan agar supaya Kodim 0426 Tulang Bawang dapat bantuan pembangunan aula dan sarana lainnya". Ungkapnya Letkol Inf. Kohir dalam pisah sambut tersebut (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hj. Winarti Hadiri Pisah Sambut Dandim 0426 Tulang Bawang"

Posting Komentar