Kajati Lampung Pimpin Upacara Sertijab Asintel, Kabag TU dan Dua Kajari

Iklan

Kajati Lampung Pimpin Upacara Sertijab Asintel, Kabag TU dan Dua Kajari

Redaksi
Selasa, Agustus 18, 2020 | 21:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-18T14:34:49Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Heffinur 
melakukan serah terima jabatan (sertijab) Empat pejabat struktural pada jajaran Kejati Lampung. Empat pejabat tersebut yakni kepada Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Lampung, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kejati Lampung, serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung dan Kepala Kejari Way Kanan, Selasa (18/8)

Kasipenkum Kejati Lampung, Andrie W Setiawan mengatakan sertijab lima pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kajati Lampung. "Untuk pososi Kajari Bandarlampung saat ini diisi oleh Abdullah Noer Deny, Kajari Waykanan dari Mochamad Judhi Ismono kepada Susilo, Asintel Kejati Lampung Raja Sakti Harahap kepada Edy Winarko dan Kabag TU dari Muttaqin Harahap kepada Bambang Tutuko.

"Sertijab ini sendiri merupakan bagian dari promosi pimpinan untuk penyegaran di jajaran Kejati Lampung," kata dia. Andrie menambahkan ada arahan sari Kajati Lampung kepada para pejabat maupun pegawai khsuusnya kepada pejabat yang tekah melaksanakan Sertijab agar dapat mematuhi langsung perintah dari Jaksa Agung.

Selain itu, ke depan kepada seluruh jajaran kejaksaan agar dapat netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Kemudian kita semua juga diminta agar menerapkan netralitas sepenuhnya dan juga memperhatikan kondisi kesehatan yang ada di Lampung pada masa pandemi COVID-19 ini. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajati Lampung Pimpin Upacara Sertijab Asintel, Kabag TU dan Dua Kajari

Trending Now

Iklan

iklan