Rosdiana Komisi 4 Lampung Selatan Gelar Reses Di Desa Karang Sari Serap Aspirasi

Rosdiana Komisi 4 Lampung Selatan Gelar Reses Di Desa Karang Sari Serap Aspirasi



Lampung Selatan- Usulan permohonan pembangunan infrastruktur peningkatan jalan, dan permohonan pembangunan gorong-gorong. Serta Permohonan Titik Sumur Bor, pengadaan Alat pertanian, permohonan Tiang jalur listrik, Usulan Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) untuk kesehatan,

Hal tersebut dikatakan Rosdiana selaku anggota DPRD komisi 4 Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan saat melaksanakan Reses yang digelar di aula balai desa Karangsari kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Selasa.
(18/08/2020).

Dalam gelar acara, Rosdiana didampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Romsi kepala desa Karangsari, tidak luput pula Rilya eryani Notulen pendamping reses Anggota DPRD Lampung Selatan ikut serta dalam rombongan.

Dan diikuti jajaran Pemerintah Desa, ketua BPD, serta lebih dari 100 warga masyarakat Desa yang hadir, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Ibu Ibu warga desa Karangsari.

"Menurut Rusdiana, usulan atau
Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kesemuanya itu bahan yang akan diajukan dalam rapat tingkat kabupaten, agar membuahkan
hasil, serta dapat terealisasi.

Ada beberapa usulan Prioritas seperti, Peningkatan jalan sepanjang 1.300 rencana di tahun 2020, Peningkatan jalan desa Dusun warung gunung Karangsari sepanjang 1.200 M. Peningkatan jalan lingkungan dusun Tanjung Baru, lingkar sekolah SD sepanjang 2.000. M. Peningkatan jalan Dusun pal 6 sepanjang 1.500.M. dan Peningkatan jalan alam baru sepanjang 1.500.M.

Diri nya juga menambahkan, Reses yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah dalam situasi New Normal.

Terpantau awak media dalam Reses nya Rosdiana membagikan masker dan Tes Temperatur suhu badan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara.

Apresiasi dan ucapan terima kasih Juga disampaikan Romsi kepala desa Karang sari pada saat memberikan sambutan dalam acara reses Rosdiana, serta berharap beberapa usulan yang disampaikan warga masyarakat agar dapat terealisasi."ungkap Romsi.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Komisi 4 Lampung Selatan Gelar Reses Di Desa Karang Sari Serap Aspirasi"

Posting Komentar