Kecamatan Jati Agung Laksanakan Upacara HUT RI Ke 75 dan Gebrak Pembagian Masker

Iklan

Kecamatan Jati Agung Laksanakan Upacara HUT RI Ke 75 dan Gebrak Pembagian Masker

Redaksi
Senin, Agustus 17, 2020 | 20:10 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-17T13:10:51Z

LAMPUNG SELATAN- Kecamatan Jati Agung laksanakan upacara Bendera Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75, dalam situasi New Normal, 

Dan menggelar gebrak pembagian 
masker kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Raya depan kantor Kecamatan Jati Agung.

Perihal tersebut dikatakan Jhoni Irzal.S.Sos.Camat,  pada saat menggelar pembagian masker, usai melaksanakan Upacara bendera di lapangan Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Senin.(17/08/2020

"Menurut Jhoni Irzal, sesuai dengan program Persiden Republik Indonesia H. Joko Widodo dan pemerintah daerah yang  di programkan H. Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan, perayaan HUT RI tahun ini dirayakan dengan sederhana, mengingat masih dalam situasi merebaknya virus covid 19.

Walaupun jelang memasuki kehidupan baru New Normal tetap harus waspada, mengingat di wilayah Lampung Selatan sendiri belum menjadi status zona hijau.

Dan hari ini kami pemerintah 
Kecamatan Jati Agung, bekerjasama dengan pengurus PKK  Kecamatan, jajaran Uspika, satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). gebrak pembagian masker kepada warga masyarakat, usai melaksanakan upacara bendera.

Diri nya berharap, setelah
terlaksananya beberapa agenda, baik pelaksanaan upacara, dan pembagian masker tentu nya ada hikmah yang dapat di ambil, serta bermanfaat bagi warga masyarakat.

Jhoni Irzal tidak luput menghimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam beraktivitas, yang terutama sekali pada saat bepergian jangan sampai tidak menggunakan masker.

Karena penggunaan masker itu salah satu upaya meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di luar terbuka." pungkas Jhoni Irzal Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Jati Agung Laksanakan Upacara HUT RI Ke 75 dan Gebrak Pembagian Masker

Trending Now

Iklan

iklan