Wakapolres Kompol Heti Patmawati Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 Tanggamus

Iklan

Wakapolres Kompol Heti Patmawati Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 Tanggamus

Redaksi
Senin, Agustus 17, 2020 | 21:12 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-17T14:14:01Z

Kota Agung - Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK bertindak menjadi inspektur upacara penurunan bendera pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 75 Republik Indonesia Tahun 2020.

Upacara dilakaanakan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Senin (17/8/20) sore dihadiri sejumlah pejabat utama Polres, Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dan Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

Upacara penurunan bendera peringatan HUT RI ke 75 tetap menggunakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dengan pemakaian masker serta dengan jumlah peserta upacara yang lebih sedikit.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti peleton TNI, Polri, Pol PP serta perwakilan ASN. Dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Tanggamus Ipda Agus Darmawan, Perwira Upacara Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH.

Penurunan berlangsung tanpa kendala apapun oleh petugas upacara, dilanjutkan foto bersama pejabat Pemkab dan Purna Paskibraka. Hingga berakhirnya selurug rangkaian kegiatan berjalan lancar. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Kompol Heti Patmawati Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan