Koramil 08/Palas Bersama Polsek dan Staf Kecamatan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Iklan

Koramil 08/Palas Bersama Polsek dan Staf Kecamatan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Redaksi
Selasa, Agustus 18, 2020 | 17:44 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-18T10:46:36Z

LAMPUNG SELATAN — Dalam suasana HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, penegakan protokol kesehatan terus gencar dilakukan dibeberapa tempat lalu lalangnya masyarakat, untuk menekankan kembali dalam mematuhi protokol kesehatan guna memerangi wabah covid-19 yang masih juga berlangsung hingga saat ini.

Serka Mardiyanto dan beberapa orang personel Koramil 421-08/Palas lainnya, anggota Polsek Palas, Staf Kecamatan Palas, petugas kesehatan dan aparatur pemerintah Desa Sukaraja.

"Kali ini kami melakukan operasi penegakan disiplin disekitar lokasi pasar teradisional Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, sekaligus memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dalam upaya penanggulangan wabah covid-19," kata Serka Mardiyanto, Selasa (18/8/2020).

Serka Mardiyanto saat berada dilokasi penegakan disiplin protokol kesehatan mengatakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan khususnya diwilayah Koramil 421-08/Palas secara rutin akan terus kita lakukan.

"Karena mengingat wabah covid-19 belum juga menghilang hingga saat ini, tentunya masih sangat perlu kita lakukan upaya-upaya dalam penanggulangannya," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan jatuhnya hari Kemerdekaan RI Ke-75 ini, tidak lama lagi kita juga merdeka dan terbebas dari wabah covid-19, pastinya juga membutuhkan pengorbanan untuk kita semua, yakni dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam melawan wabah covid-19 ini," pungkasnya. (*yg).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 08/Palas Bersama Polsek dan Staf Kecamatan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan