Masyarakat Desa Babakan loa Ucapkan Terima Kasih Pamerintah, Bangunan BTS Telkomsel Kami Nikmati.

Masyarakat Desa Babakan loa Ucapkan Terima Kasih Pamerintah, Bangunan BTS Telkomsel Kami Nikmati.

PESAWARAN - Jaringan sinyal Celuller merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang harus dimiliki agar dapat berkomonikasi dengan nyaman dan aman, baik sisi voice maupun layanan data lain nya. Rabo.19/8/2020

Hal tersebut tampak terlihat muda mudi desa setempat tidak lagi acungkan handpone nya mencari sinyal Celuller, kini masyarakat setempat sudah menikmati layanan jaringan sinyal telekominaksi telkomsel.

Hifni warga desa setempat menyampaikan kepada pewarta ini saat di mintai tanggapan nya terkait bangunan tower sinyal celuller, ia mengatakan.
"Sangat berterimakasih lah sama pamerintah karena tadi kita di kampung ini merasa terkucilkan sebab desa babakan loa tidak ada sinyal, nah sekarangkan sudah enak mau telpon siapa saja siang maupun malam sudah enak sekarang, terimaksih  pamerintah daerah, terimakasih telkomsel" Ungkapnya

Hal yang sama di katakan oleh warga desa lain nya Adin warga desa way kepayang dusun pahemungan dan warga desa harapan jaya, Junaidi dan Agis mengucapkan.
"Terima pamerintah atas bangunan towernya yang berada di desa babakan loa itu, sehingga desa kami di harapan jaya ikut menikmati jaringan seluller, sebab selama ini susah sinyal, kalo kita mau telpon harus keluar desa lain, kalo sudah siap seperti ini ea syukurlah alhamdulillah" katanya Agis putri kepala desa harapan jaya

Ungkapan syukur masyarakat desa setempat dan masyarakat desa lain terkait jaringan celuller, dengan adanya bangunan menara BTS di desa babakan loa tersebut  banyak memberikan manfaat bagi masyarakat baik dari sisi ekonomi, sosial, budaya dan keamanan maupun pelayanan publik. 

Saat di mintai tanggapan nya terkait bangunan jaringan celuller desa babakan loa terkait bangunan Base Transceiver Station (Bts), Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona yg diwakili Plt.kadis kominfo melalui kepala bidang persandian, Pos dan Telekomunikasi Hendri Ajis.S, SE menyampaikan melalui telepon celuller nya mengatakan.

"Dengan adanya bangunan Akses jaringan telekomunikasi akan membuka isolasi suatu di daerah tersebut, seperti halnya Menara BTS tersebut, bisa menjadi ikon eksisnya masyarakat diwilayah tersebut, menara BTS yg berada dilokasi Desa babakan loa tersebut bisa mengakses baberapa desa, adapun desa yang terakomodir jaringan signal diantara Desa Sinar Harapan, Desa Harapan jaya dan Dusun Pahmongan" Kata Bung Hendri Aziz. 

Wartawan: Ryal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Desa Babakan loa Ucapkan Terima Kasih Pamerintah, Bangunan BTS Telkomsel Kami Nikmati."

Posting Komentar