Musda Ke - X Partai Golkar Tulang Bawang, Ketua Golkar Lampung Diminta Majukan Kader Pada Pilkada Mendatang

Musda Ke - X Partai Golkar Tulang Bawang, Ketua Golkar Lampung Diminta Majukan Kader Pada Pilkada Mendatang

Suaralampung.com - Aspirasi Kader DPD II Partai Golkar Tulang Bawang, kedepan titipkan pesan khusus kepada Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi untuk memajukan Calon Bupati, atau Wakil Bupati pada Pilkada mendatang dari kader partai berlambang pohon beringin.

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tulang Bawang saat memberikan sambutan di depan Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke - X Partai Golkar, di halaman sekretariat DPD II Partai Golkar Tulang Bawang. Rabu (26/08)

Dijelaskan Herwan Saleh dalam pesan-pesan kader partai Golkar kabupaten Tulang Bawang, meminta Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi untuk mencalonkan kader terbaik partai Golkar pada Pilkada kedepan.

"Kalau Pak Arinal mau besarkan partai Golkar Tulang Bawang, maka harus dicalonkan kader terbaik partai Golkar pada Pilkada menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tulang Bawang". Tegasnya

Kemudian pada Musda ini juga, saya pamit karena tidak bisa mencalonkan lagi, saya sudah dua periode menjadi ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang. Insha Allah, Pak Edison Tamrin yang akan menggantikan saya.

"Kalau pengalaman sudah tidak diragukan lagi, sudah empat periode menjadi anggota DPRD Tulang Bawang Pak Edison Tamrin". Ungkapnya (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musda Ke - X Partai Golkar Tulang Bawang, Ketua Golkar Lampung Diminta Majukan Kader Pada Pilkada Mendatang"

Posting Komentar