Warga Rejo Mulyo Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

Warga Rejo Mulyo Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati


Terimakasih Lewat Media Warga Rejo Mulyo Kepada Nanang Atas Terbangun Nya Jembatan

LAMPUNG SELATAN-Ucapan terima kasih warga Desa Rejomulyo melalui media disampaikan kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto
Berawal dari usulan warga Dusun 05 Desa Rejomulyo meminta dibangun nya kembali jembatan yang rusak tergerus air. melalui Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung.

Yang di tindaklanjuti Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, perpanjangan tangan Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan,

Dalam kunjungan pada tanggal 27 Mei 2020 Meninjau langsung Jembatan yang berlokasi di peladangan antara Dusun 02 dan Dusun 05 Desa Rejomulyo yang nyaris putus akibat tergerus air.

Dari upaya Anggota DPRD Rosdiana, jembatan yang rusak tersebut pada saat ini sedang masa pekerjaan dalam pembangunannya.

Perihal tersebut dikatakan Rosdiwanti dan jajaran Pemerintah Desa didampingi subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, pada saat meninjau lokasi pembangunan jembatan di Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Rabu. (26/08/2020).

Subani Selaku UPT PU sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan, mengingat kondisi jalan penghubung tersebut sangat darurat,
dirinya juga menjelaskan bahwa pembangunan jembatan terealisasi bersumber dari dana tanggap darurat,
Kata Subani.

Ucapan terima kasih bukan saja datang dari Rosdiwanti Kades, atau Apresiasi dari Subani selaku UPT PU, tetapi Daryono Kepala Dusun 02 dan Hendro Kepala Dusun 05 mengucapkan terima kasih kepada Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan, atas terealisasinya jembatan."



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Rejo Mulyo Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati"

Posting Komentar