Romsi Gelar PertemuanSampaikan Bantuan Sosial Dari Kemensos

Romsi Gelar PertemuanSampaikan Bantuan Sosial Dari Kemensos


LAMPUNG SELATAN - Rosmi Kepala Desa Karangsari gelar pertemuan dengan warga sampaikan informasi bantuan Sosial dari Menteri Sosial (Mensos).

Untuk memaksimalkan penyaluran bantuan dari kementerian sosial agar tepat sasaran dalam penyalurannya, guna untuk membantu perekonomian bagi warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19.

Serta telah dilaksanakan seleksi dari beberapa tahapan agar tidak tumpang tindih dengan warga yang telah mendapatkan bantuan baik PKH, BPNT, serta bantuan langsung tunai (BLT) DD,
atau bantuan yang lainnya.

Hal tersebut dikatakan Romsi pada saat laksanakan pertemuan dengan warga yang di gelar di Aula Balai Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin pagi. (24/08/2020).

Dalam gelar acara dihadiri lebih dari 100 warga masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat tokoh pemuda serta para ibu perwakilan dari setiap dusun yang ada di desa Karangsari, serta jajaran Pemerintah Desa.

"Menurut Romsi kegiatan pertemuan dengan warga masyarakat penting dilaksanakan guna untuk menyampaikan informasi mendasar terkait beberapa bantuan yang sudah terealisasi ataupun yang belum realisasi, agar warga masyarakat memahami prosedur bantuan tunai atau non tunai.

Dirinya menambahkan, bantuan kali ini bersumber dari Kemensos pusat, melalui Pemerintah kabupaten Lampung Selatan, ada beberapa upaya yang telah diusulkan, serta telah terakomodir sejumlah 199 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Romsi menjelaskan, bahwa bantuan dari kementerian Sosial (Kemensos) akan terealisasi pada
tanggal 27 Agustus 2020 mendatang, diharapkan bantuan yang akan terealisasi dapat bermanfaat bagi warga masyarakat." Pungkas nya.


wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Romsi Gelar PertemuanSampaikan Bantuan Sosial Dari Kemensos"

Posting Komentar