Sukseskan ProgramKetahanan Pangan, Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati AgungMelaksanakan Pendampingan Panen Jagung pioner 27 seluas 2Hektar.

Iklan

Sukseskan ProgramKetahanan Pangan, Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati AgungMelaksanakan Pendampingan Panen Jagung pioner 27 seluas 2Hektar.

Redaksi
Senin, Agustus 24, 2020 | 11:14 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-24T04:14:34Z

LAMPUNG SELATAN-Guna meningkatkan program Pemerintah terkait ketahanan pangan di wilayah binaan Babinsa koramil 421-09/TB Serda Sukamto melaksanakan pemantauan lahan jagung dan membantu panen jagung jenis pioner 27 milikk petani Hj Widodo di Dusun 2, Desa Margorejo,Kec Jati Agung,Kan Lam Sel.(Senin 24/08/2020).

Di tempat lain Danpos Jati Agung Pelda Lukman mengatakan, panen jagung ini guna membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat Serta menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0421/LS.

"Panen jagung kali ini sangat memuaskan, Dikarenakan curah hujan yang cukup pada sore hari. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan, serta menjadi motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dalam bidang Pertanian," katanya.


Hj Widodo selaku pemilik lahan jagung pioner 27 mengungkapkan kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat memberikan hasil positif ditengah masyarakat yang sebagian besar petani. Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat," katanya.(RLS-Asep)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan ProgramKetahanan Pangan, Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati AgungMelaksanakan Pendampingan Panen Jagung pioner 27 seluas 2Hektar.

Trending Now

Iklan

iklan