28 Wakil Sekolah Dari 3 Kecamatan Hadiri Monev Di SD 3 Jati Agung

28 Wakil Sekolah Dari 3 Kecamatan Hadiri Monev Di SD 3 Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Kementrian 
Pendidikan pusat bersama Dinas 
Pendidikan Lampung Selatan gelar monitoring (MONEV) di SD Tiga Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.

Dalam pembahasan Monitoring Dana 
Bantuan Operasional Sekolah(BOS)
serta menyikapi kebijakan tentang belajar mengajar dalam jaringan (DARING)dan Luar Jaringan (LURING) yang saat ini masih dalam tahapan kebijakan dalam situasi dampak Covid 19.

Hal tersebut dikatakan Hamid Hasan mewakili kadis pendidikan Lampung Selatan Thomas Amrico. saat di kompirmasi awak media dalam  pertemuan yang di gelar di gedung Sekolah SD 3 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Senin pagi(21/09/2020).

"Menurut Hamid Hasan kegiatan  pertemuan di laksanakan guna untuk memonitoring perjalanan Dana BOS agar pemanpaatan nya dapat di laksanakan dengan baik oleh pihak sekolah husus nya sekolah yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Di lokasi Eliyatullaila.Mpd Kepala sekolah SD 3 selaku tuan rumah menjelaskan, dalam agenda pertemuan di ikuti 28 perwakilan sekolah dari 3 Kecamatan diantaranya, perwakilan Kecamatan Tanjung Bintang
3 sekolah Dasar, Kecamatan Natar 13 Sekolah Dasar, dan untuk Kecamatan Jati Agung sendiri selaku tuan rumah 12 sekolah Dasar, serta hadir pula Korwil Pendidikan Kecamatan Jati Agung.

Diri nya juga menabahkan, dari setiap sekolah hanya di wakili Kepala sekolah dan dewan guru, pertemuan MONEV terfokus kepada kegiatan belajar mengajar tentang daring yang saat ini masih berjalan husus nya di sekolah yang ada di wilayah kecamatan Jati Agung terkait untuk tatap muka hanya mengambil mata pelajaran dan menghantar pekerjaan rumah( PR)."Jelas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "28 Wakil Sekolah Dari 3 Kecamatan Hadiri Monev Di SD 3 Jati Agung"

Posting Komentar