Adi Erlansyah : Sikap Profesional Wartawan Media Online Harus Lebih Ditingkatkan

Iklan

Adi Erlansyah : Sikap Profesional Wartawan Media Online Harus Lebih Ditingkatkan

Redaksi
Minggu, September 06, 2020 | 19:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-06T12:48:15Z

Bandar Lampung – Seiring bertumbuh kembangnya media siber/online di setiap penjuru nusantara, khususnya di wilayah Provinsi Lampung, maka dengan itu sangat dibutuhkan pula para pekerja yang berprofesi dibidangnya untuk lebih meningkatkan keprofesionalannya dalam menjalankan kegiatan jurnalistik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Inspektur Adi Erlansyah saat menerima kunjungan DPD AJO Indonesia Lampung di ruang rapat Kantor Inspektorat Provinsi Lampung, Kamis (03/09/2020).

"Setiap wartawan online harus lebih profesional, khususnya bagi wartawan yang tergabung di AJO Indonesia,"tegasnya.

Untuk itu, guna menciptakan para jurnalis yang lebih profesional. Inspektur Adi Erlansyah bersedia masuk dalam susunan struktural keorganisasian di DPD AJO Indonesia Lampung sebagai Pembina Organisasi.

"Saya bersedia dan mari kita tingkatkan sikap profesional dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis online," ujar Adi Erlansyah.

Menyikapi hal itu, Ketua AJO Indonesia Lampung/Romzy Hermansyah menyatakan siap memberi instruksi kepada jajarannya baik di tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota untuk lebih meningkatkan sikap profesional dalam menjalankan tugas.

"Segera kami instruksikan ke jajaran,"Kata Romzy.

Disamping itu, Romzy Hermansyah yang didampingi Sekretaris/Pazri Romi dan Bendahara/Sodiq Purnomo juga menyatakan sikap, siap bersinergi dengan Inspektorat Provinsi Lampung dalam hal pengawasan disetiap kegiatan Pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung.

"Kami siap bersinergi,"pungkasnya.

(AJO Indonesia Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adi Erlansyah : Sikap Profesional Wartawan Media Online Harus Lebih Ditingkatkan

Trending Now

Iklan

iklan