Di Iringi Ribuan Pendukung Yusran Amirullah dan Benny Kisworo Daftar ke KPU Lampung Timur

Di Iringi Ribuan Pendukung Yusran Amirullah dan Benny Kisworo Daftar ke KPU Lampung Timur

Lampung Timur-. Pasangan calon (Paslon) Hi.Yusran Amirullah dan pasangannya Raden Benny Kisworo hari ini Minggu 06 September 2020 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Lampung Timur dengan di iringi ribuan pendukung dari berbagai elemen. 

Tercatat pasangan Yusran Amirullah dan Benny Kisworo di usung oleh Partai Nasdem,Partai Demokrat, sehingga memenuhi persyaratan utama untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Di sekretariat Posko pemenangan di hadapan para pendukungnya, Yusran Amirullah menyampaikan ucapan terima kasih pada Partai-pengusung dan element masyarakat pendukung pasangan Yusran-Benkis.

"Lampung Timur harus Juara dan lebih baik lagi, kami Yusran-Benkis berjanji dalam 5 tahun Lampung harus lebih maju dan lebih baik, tekad kami ini untuk Lampung Timur yang terdiri dari berbagai etnis budaya agama. Bersama kita bangun Lampung Timur kearah lebih baik," janjinya.

Setiba di Depan Sekretariat KPU Lampung Timur Nampak Yusran Amirullah dan Benny Kisworo disambut Tari Sigeh Penguten, melalui barisan Panitia yang ketat dan tetap menerapkan peraturan pemerintah mengikuti arahan Protokol kesehatan.

Setelah selesai mendaftarkan kekantor KPU Lampung Timur, pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Lampung Timur Yusran-Benkis kembali ke Posko pemenangan melakukan konferensi pers.

Pewarta: Raja




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Iringi Ribuan Pendukung Yusran Amirullah dan Benny Kisworo Daftar ke KPU Lampung Timur"

Posting Komentar