Cegeh Covid-19, Iptu Bakhtiar Murat Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan menggunakan Water Canon

Iklan

Cegeh Covid-19, Iptu Bakhtiar Murat Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan menggunakan Water Canon

Redaksi
Rabu, September 23, 2020 | 19:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-23T12:11:26Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam bentuk penyemprotan cairan disinfektan. Yang mana, Penyemprotan kali ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Batalyon A Pelopor dan Pemberangkan dilepas langsung oleh Danyon A Pelopor Kompol Tarmansyah, S.E dilapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor. Rabu (23/09/2020)

Dalam kegiatan penyemprotan ini Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor Dipimpin langsung Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat, melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC dengan rute penyemprotan dari Mako Batalyon A Pelopor -> Jln Soekarno-hatta -> Jln P. Antasari -> Jln Gajah mada -> Jln KS Tubun -> Jln Gajah mada -> Jln P. Antasari -> Jln. soekarno-hatta -> Kembali ke Mako Batalyon A Pelopor.

Sesuai arahan Komandan satuan Brimob Polda Lampung KombesPol Donyar kusumadji, S.iK yang mengatakan, Kegiatan  penyemprotan ini adalah salah satu upaya Satuan Brimob Polda Lampung dalam mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 ,maka dari itu kegiatan penyemprotan akan terus dilakukan hingga situasi benar - benar kembali normal terbebas dari virus Corona tersebut.

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat mengatakan "Dengan kegiatan Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC ini merupakan upaya dari Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam antisipasi resiko penularan virus corona, Semoga kita dijauhkan dari Covid-19," ungkap Danki 2A Pelopor. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegeh Covid-19, Iptu Bakhtiar Murat Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan menggunakan Water Canon

Trending Now

Iklan

iklan