DD Tahap II Tahun 2020 Desa Jatimulyo Realisasikan Rabat Beton Dihadiri Camat

DD Tahap II Tahun 2020 Desa Jatimulyo Realisasikan Rabat Beton Dihadiri Camat


Lampung Selatan- Sumardi.SE Kepala Desa Jatimulyo realisasikan Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2020 membangun infrastruktur jalan Gang dengan Rabat Beton.

Pembangunan infrastruktur Jalan diantaranya. 1. Gang Ukir sepanjang 120.M. tebal 0,1 M. dan lebar 2 M dan 2. Gang Tirtayasa, sepanjang 155.M.Tebal 0,1 M. dan lebar 2,5 M. Serta Gang Melati, sepanjang 155.M. Tebal 0,1 M. dan lebar 155.M. kesemuanya  menghabiskan Anggaran Dana Desa sebesar Rp: 196.810.760,91 ketiga titik tersebut dibangun di Dusun 3 Desa Jatimulyo.

Hal itu yang dikatakan Sumardi 
selaku Kepala Desa Jatimulyo, pada saat di lokasi, mengawali pekerjaan Rabat Beton di Dusun 3 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu siang.(09/09/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, hadir pula pendamping Kecamatan Jati Agung dan pendamping 
lokal Desa, serta diikuti Aparatur Pemerintah Desa Jatimulyo

Turut Serta Pelda Lukman Danposramil Jati Agung beserta Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, personil Polsek Jati Agung.

Sumardi.SE. Berharap, dengan terealisasinya pekerjaan Rabat Beton, yang anggarannya bersumber dari Dana Desa, tentunya dapat bermanfaat bagi pengguna jalan, terutama bagi warga masyarakat di Dusun tiga.

Di tempat yang sama, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, sangat mengapresiasi dan mendukung atas terlaksananya pengerjaan pembangunan infrastruktur yang di laksanakan Pemerintah Desa Jatimulyo.
Di harapkan pembangunannya tepat sasaran, sesuai dengan keinginan warga masyarakat.

Terpantau awak media, Awal pengerjaan Rabat Beton di laksanakan secara Simbolis bar sama Camat, Kepala Desa, Anggota TNI serta Personil Polsek Jati Agung.

Jhoni Irzal juga meminta kepada para pendamping, baik pendamping Kecamatan maupun pendamping lokal Desa, harus berperan aktif, untuk selalu memantau pekerjaan yang sedang berjalan, bukan saja
di Desa Jatimulyo tetapi di seputaran Kecamatan Jati Agung harus di lakukan." Pungkasnya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DD Tahap II Tahun 2020 Desa Jatimulyo Realisasikan Rabat Beton Dihadiri Camat"

Posting Komentar