Gunakan (Hotspot) Koramil 421-09/TB Bantu Siswa Proses Belajar Daring

Gunakan (Hotspot) Koramil 421-09/TB Bantu Siswa Proses Belajar Daring

LAMPUNG SELATAN – Koramil 421-09/TB menyediakan fasilitas internet gratis dengan menggunakan Hotspot untuk membantu Murid-Murid SD yang terkendala dalam belajar lewat daring di masa pandemi COVID-19.

Babinsa Desa Mulyosari Serda Edi Cahyono mengungkapkan layanan internet gratis dengan menggunakan Hotspot dari kami selaku Anggota Koramil 421-09/TB karena tidak adanya jaringan internet di wilayah sehingga kamia membantu Murid Murid SD untuk belajar online dengan tujuan meringankan/ dapat membantu meringankan kesulitan orang tua murid untuk membeli kuota internet maupun yang tidak mempunyai ponsel.

"Penyediaan fasilitas akses internet gratis dengan menggunakan Hotspot kami lakukan dengan tulus lklas,sehingga diharapkan meringankan beban para orang tua saat menghadapi pembelajaran daring bagi anak-anak mereka di masa pandemi ini," kata Serda Edi Cahyono,Rabu (09/9/2020).

"Kami persilakan kepada para murid yang kesulitan mengakses internet di rumahnya ikut belajar dan kami selaku Babinsa selalu siap sedia membantu, baik pagi, siang maupun sore hari. Kita tidak akan batasi waktunya,bebernya.(rls-asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan (Hotspot) Koramil 421-09/TB Bantu Siswa Proses Belajar Daring"

Posting Komentar