Kapolsek Jati Agung Pimpin Apel Pengamanan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Kapolsek Jati Agung Pimpin Apel Pengamanan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan



LAMPUNG SELATAN-Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Pimpin Apel siaga dalam pengamanan sosialisasi Empat pilar di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Guna untuk memaksimalkan dalam pengamanan agar dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta sukses sesuai yang di harapkan.

Hal tersebut di katakan Iptu Anwar Mayer Siregar, saat di kompirmasi awak media dalam pelaksanaan Apel yang di gelar di pelataran Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Sabtu pagi.(12/09/2020).

Dalam Apel yang diikuti lebih dari 50 Personil gabungan dari beberapa Polsek yang ada di seputaran wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan.

Dari sumber yang di dapatsuaralampung.com sosialisasi 4 Pilar kebangsaan, untuk kecamatan Jati Agung,  ada 6 titik diantara nya. Desa Way Huwi, Desa Jatimulyo, Desa karang Anyar, Desa Karang Sari, dan dua titik di Desa Fajar Baru.

"Menurut Iptu Anwar Mayer Siregar, 
kegiatan apel di laksanakan bukan saja dalam pengamanan Sosialisasi Empat Pilar saja, tetapi untuk meningkatkan lagi ajang silaturahmi antar personil yang ada di wilayah.

Masih di lokasi yang sama, Iptu Anwar Mayer Siregar selaku Kapolsek di wilayah Hukum kecamatan Jati Agung, menghimbau kepada warga masyarakat, Jelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di bulan Desember 2020, 
mendatang, agar tetap dalam situasi kondusif dan harus menjaga keamanan di lingkungan nya masing masing."Himbau nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Jati Agung Pimpin Apel Pengamanan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan "

Posting Komentar