Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palas Gelar Operasi Di Pasar

Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palas Gelar Operasi Di Pasar

LAMPUNG SELATAN — Satgas gabungan yang terdiri dari Koramil 421-08/Palas, Polsek Palas, anggota Satpol PP petugas kesehatan dan aparatur pemerintah kembali menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dilokasi pasar Desa Bumidaya Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Rabu (23/9/2020).

Tim satgas gabungan dari wilayah Kecamatan Palas melakukan antisipasi dan pencegahan pandemi covid-19, dengan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam kesibukan serta aktivitas sehari-hari dikehidupan masyarakat.

Danramil 421-08/Palas, Kapten inf.Imron Nata, turun langsung ke kelokasi dan menyampaikan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah untuk dipatuhi dalam pelaksanaannya.

"Ini semua bertujuan demi keamanan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19, karena beberapa pekan ini pandemi covid-19 mengalami pelonjakan penyebarannya dibeberapa daerah sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," kata Kapten inf.Imron Nata.

"Kita juga harus disiplin, disiplin disegala bidang, baik disiplin menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, menjaga stamina tubuh dan yang lainnya yang berkaitan dengan pandemi covid-19, agar kita selamat dari ancaman wabah ini," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 Kecamatan Palas Gelar Operasi Di Pasar"

Posting Komentar