Satuan Personil Polres Pesawaran Laksanakan Giat Apel Fungsi.

Iklan

Satuan Personil Polres Pesawaran Laksanakan Giat Apel Fungsi.

Redaksi
Rabu, September 30, 2020 | 13:18 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-30T06:19:02Z

PESAWARAN - Personil Polres Pesawaran laksanakan Apel Fungsi yang diambil oleh masing-masing Kepala Satuan Fungsi sebagai awal utama sebelum menjalankan tugas seperti biasa, Rabu (30/09/20).

Apel Perbagian dan Fungsi dilaksanakan secara rutin di setiap hari Rabu, apel fungsi dipimpin lansung oleh Kabag maupun Kasat yang mewakili.

Dalam hal ini juga, anggota Provost Polres Pesawaran dengan arahan Kasie Propam Polres Pesawaran Ipda Irwansah, SH melakukan pengecekan disetiap Bag maupun Satfung.

Untuk tempat Apel setiap fungsi bebas memilih disekitaran halaman depan Mapolres yang dianggap tempat yang teduh dan santai guna mendapatkan kenyamanan bagi setiap satuan masing-masing Fungsi dalam melaksanakan giat apel tersebut. Tidak hanya Polres Pesawaran yang melaksanakan apel saja, namun Polsek jajaran juga melaksanakan apel fungsi.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK., M.H. mengatakan, "Tujuan dilaksanakan Apel Fungsi setiap hari Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa menganev atau memberikan penilaian serta pengarahan disetiap anggotanya dalam melaksanakan tugas selama seminggu serta mengecek kesiapan personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan personil".

Selanjutnya, "diharapkan seluruh personil yang mengikuti apel fungsi dapat menambah wawasan dan dapat mengimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas Polri maupun dilingkungan keluarganya," ucap Kapolres Pesawaran. (+).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satuan Personil Polres Pesawaran Laksanakan Giat Apel Fungsi.

Trending Now

Iklan

iklan