Senam Pagi: Polres Pesawaran Ingatkan Kembali Setiap Personil Saat Melaksanankan Tugas Di Lapangan.

Senam Pagi: Polres Pesawaran Ingatkan Kembali Setiap Personil Saat Melaksanankan Tugas Di Lapangan.

PESAWARAN - Guna mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus corona covid 19, Personel Polres Pesawaran setelah pelaksanan apel pagi lakukan giat senam dan olah raga serta berjemuran di pagi hari, Selasa (15/09/20).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.I.K.,M.H. didepan seluruh personil dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran sebelum dimulainya kegiatan tersebut, Ia memerintahkan kepada seluruh personil untuk menjaga jarak supaya tidak bersentuhan.

"Ini merupakan langkah pencegahan, tujuan dilaksanakan olahraga ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh namun tidak hanya itu saja, karena dengan berolahraga dibawah sinar matahari atau berjemur adalah salah satu cara untuk mencegah terjangkitnya Virus Covid-19," Kata Kapolres.

Senam dan berolahraga dilaksanakan secara rutin guna menjaga kesehatan para personel Polres Pesawaran, ia mengingatkan lagi kepada seluruh personel untuk selalu menghimbau kepada Masyarakat untuk meminimalisir kegiatan yang akan melibatkan masyarakat banyak.

"Hindari krumunan didalam memberikan arahan dan setiap personil diminta untuk menjaga jarak dalam melaksanakan tugas dikantor maupun dilapangan pada saat terjun langsung memberikan himbauan kepada masyarakat," Tutup Kapolres.
Wartawan: Ryal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senam Pagi: Polres Pesawaran Ingatkan Kembali Setiap Personil Saat Melaksanankan Tugas Di Lapangan."

Posting Komentar