AWPI Way Kanan Ngopi Bareng Dandim, Kapolres dan PMI

Iklan

AWPI Way Kanan Ngopi Bareng Dandim, Kapolres dan PMI

Redaksi
Rabu, Oktober 21, 2020 | 23:22 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-21T16:24:02Z



WAY KANAN --- Komandan Skadron 12 Serbu Gatot Subroto Way Tuba Letkol CPN Sulistyo Yulianto,SE , mengadakan jamuan persaudaraan dengan mengundang rekan dan mitra kerjanya di Markas Skadron Serbu 12   Gatot Subroto Way Tuba. Rabu (21/10/2020)

Undangan jamuan makan siang dan ngopi bareng ini di hadiri Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Dandim 0427 Letnan Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han) ,  Komandan Pangkalan Udara Gatot Subroto Letkol CPN Much.Sahril , Kepala Markas yang jugga Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi dan Sekretaris  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia IR.M .Fikri.

Dalam jamuan ini Letkol CPN Sulistyo Yulianto,SE selaku Skadron Serbu 12 Gatot Subroto Way Tuba mengucapkan  terima kasih atas kesediaan berkunjung di markas Skadron 12 Serbu.

Sulistiyo berharap pertemuan sejenis menjadi agenda rutin dengan suasana penuh kekeluargaan dilain waktu.


"Kedepan mungkin bisa dilakukan pertemuan secara kekeluargaaan bersama forkopimda plus dan mitra kerja lainnya. " Tambah DanSkadron.


Sementara Waskadron 12 Serbu Gatot Subroto Mayor CPN Surya Adiyanto, akan mengajak PMI dan Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Way Kanan untuk mengadakan acara bersama di Markas Skadron.

" Mungkin selain ngopi bareng kita juga bisa membuat acara olah raga bersama ." Ujar Mayor CPN Surya Adiyanto.SH.


Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyambut baik atas undangan makan dan ngopi bareng dari Komandan Skadron 12 Serbu Gatot Subroto Way Tuba.

" Semoga dengan ada nya pertemuan seperti ini lebih mendekatkan diri satu sama lain dan saling mendukung program masing-masing ." Ujarnya.

Sekretaris Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI )Way Kanan M Fikri mengaku bersyukur bahwa organisasi kewartawanan AWPI  diundang dalam acara dan dianggap sebagi mitra kerja oleh skadron serbu 12 Way tuba. Bersama dan Lanudad Gatot Subroto, Dandim dan Kapolres Way kanan.

"Merupakan penghargaan dan pengalaman luar biasa bagi organisasi AWPi, Bisa duduk bareng satu meja lengkap dengan  petinggi baik militer dan polri yang ada Di Way Kanan." Kata M Fikri.

Kedepan Wartawan yang tergabung dalam organisasi AWPI akan siap mengekspos kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Skadron 12 serbu, Lanudad Gatot Subroto, Kodim 0427 maupun Polres Way kanan.

Liputan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AWPI Way Kanan Ngopi Bareng Dandim, Kapolres dan PMI

Trending Now

Iklan

iklan