Danramil 421-08/Palas Serahkan Trophy Piala Kepada Ketua Karang Taruna

Danramil 421-08/Palas Serahkan Trophy Piala Kepada Ketua Karang Taruna

LAMPUNG SELATAN — Kapten Inf. Imron Nata Danramil 421-08/Palas menyerahkan trophy piala kepada ketua karang taruna Desa Sukamulya, untuk membantu kegiatan pemuda yang sedang melangsungkan tournamen volly ball putra/putri dilapangan Dusun 6 Kediri Desa Sukamulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (2/10/2020), malam.

Trophy piala yang diberikan, untuk membantu melakukan pembinaan keolahragaan pemuda, agar tetap tumbuh dan berkembang dikalangan pemuda maupun masyarakat luas secara umum.

Saat menyerahkan trophy piala Danramil 421-08/Palas mengatakan pemuda harus secara terus menerus dilakukan pembinaan-pembinaan yang positif.

"Kegiatan baik bidang keolahragaan, kekreatifan pemuda, seni dan lain sebagainya, sehingga para pemuda/generasi muda, akan mampu mewarisi para seniornya dalam upaya memajukan segala bidang, untuk mendorong kemajuan bangsa," kata Danramil.

Danramil 421-08/Palas juga menambahkan dalam protokol kesehatan agar tetap dilakukan, karena mengingat wabah ini belum juga berakhir.

"Kita semua tidak boleh lengah dalam upaya mengatasinya, untuk itu saya mengingatkan dan mengajak kepada panitia penyelenggara tournamen volly ball ini, bagi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, agar kita semua bisa terselamatkan dari penyebaran pandemi ini," pungkasnya. (*yg)

Kami juga meminta do'a dan dukungan kepada masyarakat , bahwasannya saat ini TNI sudah menambah usia ke - 75 tahun dari hari lahirnya , semoga TNI bersama masyarakat tetap jaya sepanjang masa".ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 421-08/Palas Serahkan Trophy Piala Kepada Ketua Karang Taruna"

Posting Komentar