Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran Laksanakan Sosialisasikan Operasi Yustisi Di Teluk Pandan.

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran Laksanakan Sosialisasikan Operasi Yustisi Di Teluk Pandan.

PESAWARAN - Gabungan tim gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pesawaran sosialisasikan operasi yustisi dalam Penegakan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Pelaksanan operasi yustisi dalam penegakan protokoler kesehatan yang berlangsung turut di hadiri satuan Polres Pesawaran, DANDIM, Brigif Marinir pesawaran, BPBD, Dinas Kesehatan pesawaran, Dinas Parawisata pesawaran, dan Dinas Kominfo kabupaten pesawaran.

Dalam kegiatan operasi Yustisi Penegakan Protokol kesehatan Covid 19 Kabupaten Pesawaran berlangsung bertepatan Di Kecamatan Teluk Pandan, Rabu, (28/10/2020).

Sosialisasi operasi yustisi bergerak dalam Memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan menta'ati protokol kesehatan covid 19 yang berlangsung di tiga titik, Pantai Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kec. Teluk Pandan, Pantai Ketapang Desa Batumenyan Kec. Teluk Pandan, dan Dermaga 1 s.d. 4 pantai Ketapang Desa Batumenyan Kec. Teluk Pandan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan 1.Memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dan pengelola wisata yg tidak menerapkan protokoler kesehatan covid-19,

2.Melaksanakan pengecekan secara fisik di tempat pengelola wisata Pantai Putra Mutun Desa Sukajaya Lempasing dan Pantai Ketapang Desa Batumenyan Kec. Teluk Pandan tentang penerapan protokoler kesehatan covid-19 dengan wajib menyediakan Alat pengukur suhu tubuh/Thermogun, Tempat mencuci tangan, Hand sanitizer, Memakai masker dan Menjaga jarak minimal 1 meter.

3. Memberikan peringatan kepada warga dan pengelola wisata yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar tidak mengulangi kembali, apabila masih mengulangi akan dikenakan sanksi sesuai Peraturan Bupati Nomor 26 Tahun 2020 tanggal 4 Juni 2020 tentang Pedoman Adaptasi Tatanan Normal Baru yang Produktif dan Aman Corona Virus Desease 2019 di Kab. Pesawaran.

Kegiatan Sosialisasi Operasi Yustisi covid-19 dalam penegakan protokol kesehatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran Laksanakan Sosialisasikan Operasi Yustisi Di Teluk Pandan."

Posting Komentar