Yusuf Kohar Soroti Aspal Jalan dan Janji Perbaiki Drainase Warga

Iklan

Yusuf Kohar Soroti Aspal Jalan dan Janji Perbaiki Drainase Warga

Redaksi
Rabu, Oktober 28, 2020 | 15:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-28T08:11:33Z



BANDAR LAMPUNG - Libur Nasional, tidak membuat surut semangat YuTuber beserta Tim untuk melakukan sosialisasi dan kampanye, kali ini YuTuber dan Tim lakukan blusukan di Zona 1 di jalan Jati Baru 1, Kelurahan Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Rabu, (28/102020).

Warga pun antusias dengan kedatangan Calon Walikota nomor urut 2 ini. Tak sedikit dari warga pun ingin bersua foto dengan Yusuf Kohar yang begitu terlihat bersemangat dalam menjalankan agenda kampanye, beliau pun tak sungkan untuk mengabulkan permintaan warga tersebut. Ditengah perjalanan menyapa warga, Yusuf Kohar menyoroti aspal jalan dan saluran drainase yang menurutnya kurang berkualitas.

Secara tegas beliaupun berjanji akan memperbaiki aspal dan drainase tersebut yang lebih berkuatlitas dan bermutu. "Aspalnya kurang bagus, kurang bermutu, harus ada perbaikan," ungkap Yusuf Kohar.

Yusuf Kohar berjanji akan memperbaiki Aspal jalan yang dirasa kurang berkualitas dan juga akan memperbaiki saluran drainase yang dikeluhkan warga akibat sering terjadinya banjir. (*)


 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yusuf Kohar Soroti Aspal Jalan dan Janji Perbaiki Drainase Warga

Trending Now

Iklan

iklan