Pekerja Akui Bangunan TLA Tulang Bawang, Bata Tempel.

Pekerja Akui Bangunan TLA Tulang Bawang, Bata Tempel.

Suaralampung.com - Proyek pembangunan Taman Layak Anak (TLA) diarea sekitaran perkantoran Pemkab Tulang Bawang, yang mana dikerjakan oleh CV. Widya Karya Mandiri diduga kuat kurang berkualitas. Senin (12/ 10)

Pasalnya, pembangunan Taman Layak Anak bersumber anggaran APBD Tulang Bawang senilai Rp. 768.054.255.45 itu, disinyalir kurang berkualitas lantaran pembangunanya tidak berpondasi tanam. Pembangunan TLA tersebut, pondasinya terindikasi menempel diatas permukaan tanah.

Tidak biasanya pondasi bangunan dipasang seperti itu, mestinya pondasi pembangunan dimaksud terpasang didalam tanah dengan cara ditanam atau sesuai dengan RAB, tetapi lain halnya dengan pembangunan TLA ini.

Salah satu pekerja bangunan proyek Taman Layak Anak, Aceng membenarkan jika pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh pihaknya tidak berpondasi tanam. Ia mengakui hanya dikupas, dan ditempel batu bata.

" Pondasi cuma kita kupas aja mas, kemudian kita tempel batanya". Kata salah satu pekerja bangunan TLA ini, ketika dimintai keterangan oleh awak media terkait dugaan kurang berkualitasnya pembangunan TLA itu (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerja Akui Bangunan TLA Tulang Bawang, Bata Tempel."

Posting Komentar