Polsek Jajaran Polres Tanggamus Kunjungi Koramil dan Ucapkan HUT TNI ke 75

Iklan

Polsek Jajaran Polres Tanggamus Kunjungi Koramil dan Ucapkan HUT TNI ke 75

Redaksi
Selasa, Oktober 06, 2020 | 08:29 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-06T01:37:53Z

Tanggamus - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 75, Polsek jajaran Polres Tanggamus menyambangi jajaran Koramil yang ada di wilayah hukumnya, Senin (5/10/20).

Berdasarkan data yang dihimpun, Kapolsek Pematang Sawa Ipda Junaidi dan Kapolsek Kota Agung AKP Muji Harjono, SE dan Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Agus Darmawan mendatangi Koramil Kota Agung guna menyampaikan ucapan HUT TNI ke 75.

Selanjutnya, Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto dan Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko menyambangi Koramil Wonosobo. Lalu Kapolsek Sumberejo AKP Takarinto dan Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom ke Koramil Talang Padang.

Dilain tempat, Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora, SH. MH bersama personelnya mengunjungi Koramil Pulau Panggung diterima Langsung oleh Danramil Kapten Arh Tuparno.

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si bersama Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, SH menyambangi Koramil Cukuh Balak. Serta Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH juga mengunjungi Koramil Pagelaran.

Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH mengungkapkan, kunjungan Polsek jajaran Polres Tanggamus dalam rangka HUT TNI ke 75, guna terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

"Para Kapolsek juga membawa tumpeng untuk guna mengucapkan HUT TNI ke 75 Tahun 2020," ungkap Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Menurut Kabag Ops, selaian Polsek jajaran, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK dan pejabat utama juga akan ke Kodim 0424/TGM serta pangkalan TNI-AL.

"Siang ini bapak Kapolres dan beberapa pejabat utama ke Kodim guna mengucapkan HUT TNI ke 75 secara langsung. Kemudian bersama serta Polair Kotaagung ke Pangkalan Angkatan Laut Kotaagung," tegasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jajaran Polres Tanggamus Kunjungi Koramil dan Ucapkan HUT TNI ke 75

Trending Now

Iklan

iklan