Polsek Jati Agung Gelar Deklarasi Damai PILKADA 2020

Polsek Jati Agung Gelar Deklarasi Damai PILKADA 2020


LAMPUNG SELATAN - Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. Kapolsek Kecamatan Jati Agung gelar Deklarasi Damai jelang  Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2020. 

Dan untuk menciptakan rasa aman damai serta sehat dalam rangka Jelang  Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) perlu ada nya kerja sama yang baik dari semua  dari semua pihak, yang terutama dengan pihak pemerintah Kecamatan sampai pada jajaran pemerintah Desa.

Serta jajaran Personil Polsek Jati Agung akan mengikuti beberapa tahapan proses dalam melaksanakan PILKADA yang akan berjalan, yang terutama sekali dalam pengamanan setiap acara terselenggara.

Agar Pemilihan Kepala Daerah( PILKADA ) di Jati Agung dan umum nya di Lampung Selatan berjalan dengan aman, Damai, dan sehat, tentu nya harus mengikuti Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Dalam situasi Pandemik Covid 19.

Hal tersebut dikatakan Iptu Anwar Mayer Siregar .SH. Kapolsek Jati Agung saat di kompirmasi awak media pada saat mengelar acara Deklarasi Damai di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.
( 27/10/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung , Rudi Mulyadi PPK Kecamatan Jati Agung, Jauhari PANWASCAM Kecamatan Jati Agung, AKP Tejo Bimas Lampung Selatan, Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, 

Hadir pula Anggota DPRD Lampung Selatan dari Peraksi Golkar Maria Agatha M,  dan Liaison Officer (LO) dari tim kemengan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,

Serta hadir juga Sonjaya Ketua APDESI Kecamatan Jati Agung di dampingi Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Se kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Terpantau awak media Jhoni 
Irzal.S.Sos.Camat Jati Agung, saat menyampaikan sambutan dalam acara, sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Jati Agung, yang telah mengikuti jalan nya tahapan proses PILKADA tahun 2020.

Jhoni Irzal  juga men spot kepada jajaran pemerintah Desa, yang telah berkenan hadir dalam acara, salah satu bentuk merespon positif Deklarasi damai yang berlangsung, 

Diri nya juga meminta kepada semua pihak ada kerja sama yang baik agar PILKADA di tahun 2020 berjalan dengan lancar aman, damai sesuai yang di harapkan.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Jati Agung Gelar Deklarasi Damai PILKADA 2020 "

Posting Komentar