Sekolah Dan Berobat Gratis Program Unggulan Toni Antoni Kampanye Di Desa Fajar Baru

Iklan

Sekolah Dan Berobat Gratis Program Unggulan Toni Antoni Kampanye Di Desa Fajar Baru

Redaksi
Selasa, Oktober 27, 2020 | 17:29 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-27T10:29:19Z

LAMPUNG SELATAN - Agenda kampanye Tim kemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan Toni Antoni di gelar di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan sampaikan Program unggulan.

Tiga program unggulan Toni Antoni seperti Sekolah dan Berobat secara gratis serta akan di galakkan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM)

Hal itu yang di sampaikan Sugeng selaku Tim pada saat mendampingi Hj Riana Istri dari Calon Bupati Lampung Selatan H Toni Eka Candra pada saat menggelar Kampanye Di Dusun Tanjung Laut Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Selasa siang.(27/10/2020).

Dalam Gelar acara diikuti hampir 50 para ibu warga Dusun Tanjung Laut Desa Fajar Baru, dan para Tim Relawan Kemenangan Toni Antoni Kecamatan Jati Agung.

Terpantau awak media di lokasi Hj. Riana Istri dari H. Toni Eka Candra berkesempatan mengenalkan diri kepada warga yang hadir dalam pertemuan dan menyampaikan niatan nya untuk mendampingi sang suami yang akan bersama sama membangun Lampung Selatan Untuk Lebih Maju Kedepan, serta mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dalam situasi Pandemik Covid 19.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekolah Dan Berobat Gratis Program Unggulan Toni Antoni Kampanye Di Desa Fajar Baru

Trending Now

Iklan

iklan