Ayah Membunuh Putra Kandungnya Sendiri

Iklan

Ayah Membunuh Putra Kandungnya Sendiri

Redaksi
Selasa, November 24, 2020 | 20:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-24T14:06:14Z



Way Kanan --- Terjadi di Kecamatan Rebang Tangkas  Kampung Beringin Jaya Dusun  Way Sawah.

Budi Saputra (25) meregang nyawa setelah ditikam berkali-kali dengan senjata tajam oleh Irwansyah, ayah kandungnya sendiri.

Dari keterangan MC (16) adik Budi, peristiwa tragis itu berawal sekitar pukul 22.00 malam, Saat itu Irwansyah terbangun dari tidur karena mendengar keributan dalam rumah. 

Saat itu Budi tengah bertengkar dengan adik-adiknya, Irwansyah kemudian menegur Budi agar jangan ribut, Namun Budi tak terima dan langsung memukul bagian kepala dan dada sang ayah Kandung.

Irwansyah kemudian pergi menghindar tetapi Budi kembali mendatangi Irwansyah dan memukulnya. 

Irwansyah yang gelap mata langsung mengambil sebilah pisau dan menikamkannya ke tubuh Budi berkali-kali, korban Budi kemudian keluar rumah dengan sejumlah luka tusuk di tubuh, kepala dan lengannya. 

Sementara Irwansyah pergi ke rumah Norman, kepala Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Informasi pembunuh Anak kandungan sendiri di benarkan oleh  Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung . Selasa (24/11) 

Menurutnya, pasca kejadian itu Irwansyah tidak melarikan diri langsung ke rumah Kepala Kampung Beringin Jaya dan langsung diamankan ke Mapolsek Rebangtangkas. Sementara Budi telah dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Pelaku sudah kita amankan di mapolres Tebangrangkas dan terlihat sangat syok sementara korban sudah dimakamkan oleh keluarganya," ujar Kapolres.

Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayah Membunuh Putra Kandungnya Sendiri

Trending Now

Iklan

iklan