Babinsa Terjun Langsung Bantu Masyarakat Bergotong-Royong

Babinsa Terjun Langsung Bantu Masyarakat Bergotong-Royong

Lampung Selatan — Serka Basuni anggota Babinsa Koramil 421-08/Palas, kembali melakukan aksi gotong-royong bersama mesyarakat Desa Mandala Sari Dusun Karang Sari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan pembersihan kawasan TPU. Minggu (29/11/2020).

Gotong-royong kali ini terpusat pada pengerjaan pembersihan dikawasan TPU dari tumbuhan liat yang mewarnai sekitar TPU, untuk memperindah kawasan tersebut dengan melakukan pembersihan secara total.

Kawasan TPU desa setempat merupakan tempat pemakaman bagi masyarakat desa yang meninggal dunia, karena sakit , kecelakaan dan lain sebagainya untuk dimakamkan dikawasan tersebut.

Serka Basuni saat berada dilokasi mengatakan kawasan TPU ini memang perlu dibersihkan.

"Karena epertinya sudah tidak terawat lagi dan terkesan seperti angker, untuk itu masyarakat dusun karang sari bersepakat melakukan pembersihan dilokasi TPU ini, agar TPU terlihat tetap terawat, bersih dan indah," katanya.

Serka Basuni juga menambahkan agar masyarakat khususnya dusun karang sari ini agar tetap kompak dalam melakukan kegiatan gotong - royong.

"Demi meningkatnya kemajuan pembangunan desa dan terakhir saya berpesan tentang protokol kesehatan tetap dilakukan selama pandemi covid 19 ini masih saja berlangsung," pungkasnya (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Terjun Langsung Bantu Masyarakat Bergotong-Royong"

Posting Komentar